kopi toraja jenis kopi apa
JUAL KOPI

HARGA KOPI : Rp35.000,00
JL. BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI


JENIS KOPI - Sebuah kafe Indonesia telah berhasil menangkap pecinta kopi Argentina pada upacara pembukaan "kopi Semana de especialidad" atau minggu kopi khas Indonesia di auditorium hotel Melia Buenos Aires, di Argentina. Upacara pembukaan diisi dengan kopi dan kopi mencicipi dan mencicipi berbagai jenis kopi Indonesia.

Ada empat (4) jenis kopi yang disajikan untuk membuat kopi, yaitu: Aceh Gayo, Papandayan Yellow Bourbon, Toraja Sapan dan Tolu Batak. Sedangkan untuk mencicipi kopi, undangan disajikan dengan lebih dari 15 jenis kopi dari seluruh nusantara.


Program mencicipi kopi dan mencicipi kopi bekerja sama dengan Café Lattente menarik tidak hanya aktivis kopi, tetapi juga jurnalis makanan Argentina dan media sosial.

Niniek Kun Naryatie, Duta Besar Indonesia untuk Buenos Aires, mengatakan: Kopi Indonesia rasanya unik. Beberapa memiliki rasa buah - aftertaste yang manis dan lainnya rasa kakao yang kuat. influencer gastronomi yang hadir.

"Kopi Indonesia sangat bervariasi dan tersebar luas di seluruh nusantara, mereka semua memiliki karakteristik khusus dan skor tinggi, itulah yang perlu kami promosikan kepada masyarakat Amerika Latin," katanya. deklarasi tertulis dari Sabtu 30/03/2019).

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Jenis Kopi dan Manfaatnya | Jenis Kopi Robusta | Jenis Kopi Gayo | Jenis Kopi Toraja © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.