Jenis Kopi dan Manfaatnya
JUAL KOPI

HARGA : Rp35.000,00

JL. BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI




JENIS KOPI  - Kopi adalah salah satu minuman paling populer di dunia, termasuk satu di Indonesia. Negara ini memiliki banyak varietas kopi yang tumbuh di hampir seluruh wilayah Indonesia. Hal ini menyebabkan kopi seolah tidak lepas dari budaya masyarakat Indonesia. Untuk penikmat kopi "veteran". Kopi yang paling dicari adalah kopi hitam. Bagi sebagian orang, menikmati kopi hitam berarti menikmati rasa kopi yang sebenarnya. Ternyata, kopi hitam juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. KompasTravel merangkum 10 manfaat kopi hitam, yang memalukan jika Anda melewatkan: 
1. Meningkatkan memori Meminum kopi hitam di pagi hari dapat meningkatkan fungsi otak. Kopi hitam dapat membantu meningkatkan daya ingat dengan menjaga otak tetap aktif. Saraf yang aktif akibat konsumsi kopi hitam juga mengurangi risiko terkena demensia.

 2. Bersihkan perut Kopi memiliki sifat diuretik. Sifat ini sering membuat Anda ingin buang air kecil. Pada titik ini, racun dan bakteri dalam tubuh akan keluar sebagai urin. Ini membantu Anda membersihkan perut dari berbagai bakteri. 

3. Lindungi Jantung Sebagai organ yang melakukan ratusan fungsi penting, kesehatan hati Anda tentu layak mendapatkan perlindungan hati Anda. Karena banyak penyakit mematikan yang menyerang fungsi hati, seperti hepatitis. Hasil penelitian yang dilakukan oleh seorang peneliti di Program Perawatan Medis Kaiser Penghente menemukan bahwa orang yang minum setidaknya empat cangkir kopi hitam sehari hingga 80 persen berisiko terkena penyakit jantung rendah. 

4. Membantu hidup lebih lama Karena banyaknya manfaat kopi bagi tubuh, tidak salah untuk menyimpulkan bahwa kopi hitam membantu Anda hidup lebih lama. Sebuah studi oleh Harvard School of Health menunjukkan bahwa konsumsi kopi dikaitkan dengan penurunan 20% dalam risiko kematian untuk pria dan penurunan 26% dalam risiko kematian untuk wanita berusia 18 hingga 24 tahun. Meningkatkan Kinerja Fisik Kafein dalam kopi hitam merangsang sistem saraf Anda dan memberi sinyal pada sel-sel lemak untuk memecah lemak tubuh. Tetapi itu juga meningkatkan kadar epinefrin (adrenalin) dalam darah Anda. Penelitian yang dilakukan oleh Departemen Ilmu Biomedis di Universitas Luton menunjukkan bahwa kafein dapat meningkatkan kinerja fisik dengan rata-rata 11-12%.

 5. Meningkatkan jumlah antioksidan dalam tubuh Kopi hitam adalah penghasil daya antioksidan. Kopi hitam mengandung vitamin B2, B3, B5, mangan, kalium dan magnesium. 

6. Mengurangi stres dan depresi Stres adalah masalah utama tubuh. Karena stres adalah penyebab banyak masalah kesehatan yang serius. Tetapi minum secangkir kopi hitam ketika Anda merasa tegang atau lemah dapat meningkatkan suasana hati Anda secara instan dan memperbaiki keadaan. Kopi merangsang sistem saraf pusat dan meningkatkan produksi dopamin, serotonin, dan norepinefrin, neurotransmiter penting yang meningkatkan suasana hati.

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Jenis Kopi dan Manfaatnya | Jenis Kopi Robusta | Jenis Kopi Gayo | Jenis Kopi Toraja © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.