jenis kopi arabika toraja
JUAL KOPI

HARGA KOPI : Rp35.000,00
JL. BALAI DESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH  BEKASI


JENIS KOPI - Menurut aromanya, Dewangga menduga itu pasti Wamena Arabica. Aroma itu telah menemukan kombinasi aroma karamel dan rempah-rempah.

Dia segera membayangkan keseimbangan antara rasa asam dan pahit yang tertinggal di pangkal lidahnya setelah mencicipi Baliem Arabica.

Ah, jika memang ada Mona, dia akan bertaruh pada aroma kopi ini. Siapa pun yang kalah, ia harus membayar semua menu yang dipesan.

Tapi Mona sekarang menjadi bagian dari masa lalu yang pahit dari rasa pahit yang tak tertandingi dari semua jenis kopi yang pernah dicicipi. Setahun hubungan jarak jauh (LDR) mendorongnya untuk menikahi penuturnya.




Abaikan semua rencana yang sudah ditulis dengannya. Salah satunya membuat kopi kecil yang nyaman dan instagramable.

Mona juga meramalkan bahwa, jika toko telah dibuka, setiap Senin, pengunjung dapat memesan kopi apa pun dengan mengirimkan tulisan kopi sebagai ganti membayar tiga cangkir kopi tiga kali pada hari Senin.
Jika tulisan telah dikumpulkan, banyak akan diterbitkan sebagai buku dan akan berjudul: Memoirs of Coffee Addicts. Nanti, kita akan membicarakan buku itu dengan mengundang para ahli kopi.

Dewangga terkejut dengan ide Mona. Termasuk nama toko yang disediakan: Toko Vilako. Viva Kopi. Dia tertawa pada saat itu.

Dia selalu ingin tertawa, tetapi tidak takut untuk mengingat tujuan yang ditetapkan dalam paket berisi cintanya. Dia berpikir jika kehilangan cinta untuk Mona juga akan jatuh dari cinta untuk kopi?

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Jenis Kopi dan Manfaatnya | Jenis Kopi Robusta | Jenis Kopi Gayo | Jenis Kopi Toraja © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.