jenis kopi robusta toraja
JUAL KOPI

HARGA KOPI : Rp35.000,00
JL. BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI


JENIS KOPI - Djuli Mambaya (DJM), Wakil Presiden Asosiasi Keluarga Toraja (IKAT), menikmati Kopi Sapan Toraja di Kafe Toraja Japal (Sapan Kopi), Jalan Diponegoro, Kabupaten Rantepo, Toraja Utara, Sulawesi Selatan ( Sulsel), Minggu (9/9/2017).

DJM telah menyiapkan kopi dengan pemilik Kopi Japal Warkop Toraja, Germianus Sulo, dan beberapa rekannya. "Pecinta kopi Toraja yang menyukai keasaman cukup kuat, memiliki aroma yang kuat dan tentu saja terkonsentrasi (seluruh tubuh) di Kopi Sapan," kata DJM.

Warkop, yang merupakan anggota Fraksi Gerindra dari DPRD Toraja Utara, memasok kopi Toraja Sapan, sejenis arabika alami, Tunggal M, Arabika M, Arabika D, Minanga, Robusta S dan campuran arabika dan robusta.




Sapan adalah daerah antara 1300 dan 2000 meter di atas permukaan laut. Lokasinya terletak di kecamatan Buntu Pepasan, Toraja Utara, sebuah dataran tinggi yang terkenal dengan eksotisme produk-produk berbasis kopi dan salah satu pembeli asing prima donna, terutama di Jepang.

"Kekhasan kopi jenis Sapan ini adalah diketahui memiliki aroma yang berbeda, rasa dan aroma membuat kopi jenis ini menjadi merek yang berbeda," kata calon gubernur Sulawesi Selatan (bacagub) pada upacara tersebut. berikutnya Pilgub 2018.

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Jenis Kopi dan Manfaatnya | Jenis Kopi Robusta | Jenis Kopi Gayo | Jenis Kopi Toraja © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.