kriteria jenis kopi toraja
JUAL KOPI

HARGA KOPI : Rp35.000,00
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI


JENIS KOPI - Jadi, apa spesialisasi kopi Toraja yang begitu digandrungi oleh para pecinta kopi di seluruh dunia?
Salah satu produk kopi Toraja yang paling populer adalah keunikan asal Toraja Sapan. Sapan sendiri adalah daerah kecil yang terletak di kabupaten Toraja utara. Orang Sapan menanam kopi di lereng Gunung Sesean, yang naik ke ketinggian sekitar 1.400 hingga 2.100 meter.




Daerah ini memang merupakan tempat yang ideal untuk menanam jenis kopi Arabika karena dianggap sebagai faktor penting yang membuat rasa kopi Toraja lebih menyenangkan dan khas. Bicara soal rasanya, kopi Toraja Sapan memiliki tubuh atau tekstur penuh dan keasaman yang cerah. Selain itu, kopi ini memiliki sedikit bumbu dan kayu manis, lebih setelah rasanya seperti cokelat hitam.

Mempertimbangkan rasa dan tekstur yang sempurna, pecinta kopi biasanya hanya menyeduh kopi Toraja Sapan dengan metode casting. Metode ini memungkinkan Anda untuk menikmati kopi yang lebih jernih, bersih, dan memiliki aroma yang lebih menggoda.

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Jenis Kopi dan Manfaatnya | Jenis Kopi Robusta | Jenis Kopi Gayo | Jenis Kopi Toraja © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.