jenis kopi toraja kalosi
JUAL KOPI

HARGA KOPI : Rp35.000,00
JL. BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI


JENIS KOPI - Berbicara tentang kopi tidak ada habisnya. Kopi bisa dibandingkan dengan sosok wanita. Kenapa perempuan? karena perawatannya membutuhkan kesabaran khusus.

Mulai menanam, berhati-hatilah menjadi biji kopi. Bahkan, berbagai cara penyajian juga memengaruhi rasa kopi itu sendiri.

Sindonews.com menyadari kerumitan proses ketika menghadiri konferensi khusus tentang "Mengenal Kopi Sumber Tunggal Indonesia" di Excelso HR Muhammad, Surabaya, Selasa (7/9/2019).
Kelas khusus ini sengaja diselenggarakan untuk memperkenalkan jenis kopi asal tunggal, yang telah menjadi kebanggaan kopi Indonesia dan Excelso.




Iffung Exka Hadiyawan, Kepala Pelatihan di Exelso Surabaya, mengatakan kepada tim media tentang asal kopi ke Indonesia. Tim media mempelajari tentang 3 metode persiapan kopi (3 mode persiapan kopi), termasuk menggunakan mesin kopi, mesin kopi, dan sifon Brew.

Tiga jenis kopi yang diperkenalkan adalah varietas kopi asli yang unik dari Indonesia Kalosi Toraja, Sumatra Mandheling dan Luwak Toraja.

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Jenis Kopi dan Manfaatnya | Jenis Kopi Robusta | Jenis Kopi Gayo | Jenis Kopi Toraja © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.